Rabu, 02 Juni 2010

♥ I STILL LOVE YOU ♥

* sejenak ku terfikir untuk tinggalkan kisah ini.
walau hati terasa sulit jalani waktu tanpamu untuk membuka mimpiku .
lelah ku coba untuk ungkapkan apa yang ku inginkan, dan kau lakukan sesuka mu.
Tanpa perdulikan aku, hingga nanti kau pergi tinggalkan aku.
aku takan sesali semua itu.
saat kau jauh dariku dan di saat kau takkan pernah kembali untuk ku .

Ku teringat saat bersamamu . jalin cinta kita berdua . kau yang slalu ku sayangi
slalu ada di dalam hidupku . dan sekian lama aku bahagia bila mengingatmu . dan ada di samping mu.
takkan ada rasa sedih bila sedang bersamamu
tapi ternyata kamu pergi tinggalkan aku . kamu lupakan semua kisah yang telah kita jalani
kamu takkan pernah mengerti betapa besar cinta ini, kau hancurkan semua cinta di dlm hati ini
terus dan selalu ku coba untuk lupakan mu . tapi ternyata ku tak bisa
karna aku tak bisa melupakanmu. Coba saja kau fikirkan bagaimana aku disini ??
bagaimana aku sendiri ?? Bagaimana aku sepi tanpamu ??
aku selalu menanti dirimu kembali hadir di pelukan ku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar